DPUPR Lakukan Pengaspalan Ruas Jalan Trans Woko

82

DOMPU-Tahun ini, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) Kabupaten Dompu banyak melaksanakan program peningkatan perbaikan sarana dan prasarana jalan yang tersebar disejumlah wilayah kecamatan.

Salah satu kegiatan yang tengah dikerjakan petugas Bina Marga Dinas PUPR Dompu saat ini yakni pengaspalan ruas jalan kabupaten diwilayah Desa Woko, Kecamatan Pajo.

Peningkatan sarana jalan melalui kegiatan pengaspalan telah dilaksanakan sejak beberapa hari lalu dan hingga hari ini masih terus berlangsung.

Pengaspalan ruas jalan di Desa Woko saat ini merupakan tindak lanjut dari pelaksanaan program kerja pemerintah terkait pelayanan peningkatan sarana infrastruktur jalan raya yang tersebar diseluruh wilayah Bumi Nggahi Rawi. “Untuk tahun ini sepanjang 2 kilo meter,” kata Kadis PUPR Dompu, Ir Abdul Muis, MSi kepada media ini, Jumat (06/09) siang tadi.

Tidak hanya, Desa Woko yang mendapat bahagian. Sejumlah ruas jalan lainnya pada tahun ini juga melaksanakan program yang sama. “Ruas Rajawali dan jalan potong bali satu juga sudah diaspal,” tutur Abdul Muis sembari menyampaikan, pihaknya akan berupaya maksimal untuk terus memperbaiki sejumlah ruas jalan yang mengalami kerusakan.

Atas kegiatan pengaspalan itu, komponen masyarakat Desa Woko mengapresiasi dan menyampaikan penghargaan kepada Pemkab Dompu dan Dinas PUPR. “Atas nama masyarakat Desa Woko, saya menyampaikan terima kasih banyak kepada bapak bupati dan kepala dinas PU. Warga cukup kesulitan selama ini, Alhamdulillah sekarang jalan sudah mulus,” Muchtar Idrus, Kepala Desa Woko, kepada media ini. (DB02)

Komentar