Info Pilkada : H Ichtiar Akan Berpasangan Dengan Umi Ery

1137

DOMPU-Khabar terbaru tentang perkembangan politik Pilkada didaerah Kabupaten Dompu. Bakal Calon H Ichtiar SH akan berpasangan dengan Hj Ery Aryani (Istri Bupati Dompu,red).

Menariknya H Ichtiar yang selama ini dan sudah mendaftar kebeberapa partai sebagai Bakal Calon Bupati telah bersedia menjadi calon Wakil Bupati dan Umi Ery sebagai calon Bupati.

H Ichtiar yang dikonfirmasi terkait informasi itu membenarkanya dan telah pula membangun deal-deal politik dengan Umi Ery beserta keluarganya. ”Iya kita sudah deal untuk berpasangan,” jawab Ichtiar atas informasi itu.

Menjawab perjuangan yang telah dirintis untuk merebut EA 1 selama ini Ichtiar dengan diplomatis menyatakan bahwa politik itu dinamis dan setiap saat bisa berubah sesuai kondisi dan kebutuhan.

Selanjutnya H Ichtiar menyatakan sangat menghornati wanita apalagi yang memiliki potensi dan kemampuan untuk memenangkan pertarungan Pilkada. ”Tidak apa-apa saya dinomor duakan,” ujarnya tersenyum.

H Ichtiar meyakini pengalaman Umi Ery mendampingi suaminya Drs H Bambang M Yasin selama dua periode sebagai Bupati Dompu tidak diragukan lagi untuk ditransfer kepada kemimpinan selanjutnya.

Ditambah lagi dengan visi-misi serta cita-citanya yang selama ini digaungkan terutama menuju Dompu terang akan terus diperjuangan bersama dengan masyarakat. Sebagai calon Wakil Bupati lanjutnya, pihaknya siap bekerjasama untuk membangun daerah.

Ditanya berubahnya sikap yang semula menjadi Bakal Calon Bupati dan kini menjadi calon Wakil Bupati, menurutnya begitulah dinamika politik. Dan yang pasti tambahnya tidak ada ambisi didalamnya, karena menjadi Bupati ataupun wakil sama dan bisa berkontribusi untuk pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan didaerah ini.

”Menjadi Bupati dan Wakil Bupati apa bedanya, sama-sama bisa berkontribusi mempercepat pembangunan disegala sektor,”pungkasnya. (DB01)

Komentar