oleh

Jelang Pilkada, Personil Polres Dompu di Rapid Test

DOMPU-Menjelang puncak Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Polres Dompu menggelar rapid tes bagi seluruh personel, selasa (01/12/20) sekira pukul 08.00 wita, di Polres Dompu.

Rapid test dilakukan seluruh personel untuk mendeteksi dini kondisi kesehatan personel yang akan terjun ke lapangan dalam mengamankan jalannya Pilkada.

Kapolres Dompu AKBP Sarif Hidayat SH SIK mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan anggotanya menyongsong puncak pelaksanaan Pilkada.
“Kurang lebih satu minggu kedepan Pilkada akan dihelat, saya harus memastikan dulu kondisi kesehatan anggota yang akan terjun ke lapangan,” Ungkap

Anggota yang melaksanakan pengamanan kata Kapolres bukan semata dituntut menjamin keamanan jalannya Pilkada, namun kesiapan kondisi kesehatannya wajib kita jdiamin, karena kesiapan kondisi fisik merupakan bagian dari strategi pengamanan.

Usai pelaksanaan rapid test, selanjutnya Kapolres memberikan pembekalan dan materi terkait strategi pelaksanaan pengamanan Pilkada di aula Polres Dompu. (DB01)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]