Kurnia Ramadhan Dorong Bentuk Pansus

68

Polemik terkait pengumuman kelulusan tenaga honorer daerah oleh kementrian Pemberdayaan aparatur Negara (PAN) mendapat tanggapan kritis dari anggota komisi II DPRD Dompu Kurnia Ramadhan SE, menurut dia selentingan ketidak beresan yang dilontarkan oleh sejumlah pihak perlu mendapat perhatian dan dituntaskan.

 

Malah Kurnia Ramadhan akan mendorong lembaga legislatif untuk membentuk pansus dalam meneliti isu-isu yang kini berkembang luas dimasyarakat. Sebab menurut politisi PRN ini tidak bagus kalau isu-isu terus liar bagai bola panas yang tak berujung. ”Terhadap kasus ini kita akan dorong pimpinan DPRD untuk membentuk pansus,” tegasnya.

Sementara ini lanjut Kurnia isu ketidak beresan begitu kencang beredar yang dibumbui dengan berbagai argumen masing-masing. ”Untuk menghindari itu maka Pansus adalah jawabanya,” tandasnya lagi.

Sebagaimana diketahui data kelulusan honorer KI Pemkab Dompu telah beredar luas dimasyarakat setelah Kementrian PAN merilisnya melalui internet. Data itu kemudian direspon luar biasa oleh berbagai elemen masyarakat.

Komentar