oleh

Coret Baju Warnai Kelulusan SMA Di Dompu

DOMPU-Corat-coret baju mewarnai kelulusan siswa SMA di Kabupaten Dompu NTB jum’at 24/5, laku-perempuan pada belepotan saling semprot dengan zat pewarna, tidak hanya baju, rambut bahkan seluruh badan ikut disemprot.

Pantuan jum’at pengumuman kelulusan sebenarnya pada pagi hari, tetapi ditunda hingga sore hari. Begitu mereka mengetahui lulus, seluruh pelajar tumpah ruah kejalan raya dengan berkendara sepeda motor. Mereka melakukan atraksi trek-trekan yang membahana dijalan raya.

Sejumlah pelajar mengaku sangat gembira dengan hasil kelulusan tahun ini dengan presentase yang sangat luar biasa. ”Habis ini kita berpencar mencari perguruan tinggi untuk kuliah,” ungkap para pelajar.

Mereka minta agar masyarakat memahami aksi yang dilakukan, hal itu sebagai luapan kegembiraan bersama teman-teman dan itu terakhir kali dilakukan. ”Aksi ini hanya luapan kegembiraan saja,” ungkap Sucipto salah seorang pelajar.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]