oleh

Asah Kemampuan, Rumah Billiard Selaparang Gelar Turmanen Mini

DOMPU-Untuk mengasah kemampuan para pecinta billiar di Kabupaten Dompu dan sekitarnya Game House-GH (Rumah Biliyar) Selaparang-Matua Dompu NTB menggelar turnamen mini, Sabtu 2 Maret 2024. Turnamen ini berlangsung mendadak setelah ada sponsor Yuliatin yang bersedia menyediakan hadiah uang tanpa biaya pendaftaran.

Inilah peserta turnamen mini

Tercatat 16 pemain yang ambil bagian dalam turnamen biliyar yang baru dua minggu di launcing ini, mereka adalah para atlet serta pecinta billiar. Owner GH, Yusril menyatakan kehadiran rumah billiarnya adalah untuk menjawab kebutuhan para pecinta billiard didaerah dalam mengembangkan bakat dan minat bermain billiard.

Menurutnya, billiard adalah permainan yang memiliki seni yang tinggi, peminatnya semua kalangan, mulai anak-anak, remaja, laki, perempuan bahkan orang tua. ”Turnamen semacam ini sebagai pemacu bagi pecinta billiard untuk mengembangkan skil dan kemampuan,” tuturnya.

Alumni Fakultas Hukum Yogjakarta ini menguraikan Kabupaten Dompu memiliki atlet-atlet yang sudah mampu bersaing hingga ke level nasional dengan menjadi atlet PON. Karena itu dia berharap kedepan atlet-atlet billiard didaerah ini mampu mengharumkan nama Kabupaten Dompu hingga ke level Internasional.

Karena itu Game House Billiard yang didirikanya dihajatkan sebagai sarana berlatih mengembangkan bakat dan minat bermain billiard.

Dalam turnamen mini kali ini keluar sebagai juara Muh Akbar (Niko) juara 1, Nur Fitryana (Ana) Juara 2, dan juara 3 bersama  Abdurrahman dan M Syatir. (DB010)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]