Foto Terakhir Jelang Meninggalnya Bupati Bima

531

Media ini berhasil mendapatkan foto terakhir dari almarhum Bupati Bima H Ferry Zulkarnain saat berada d RSU Bima. Sekilas terlihat Bupati Bima yang didampingi istri tercinta Hj Indah Damayanti Putri tidak menampakan sakit yang parah, bahkan masih bisa tersenyum simpul.

Tetapi Kabag Humas dan Protokol Setda Bima Aris Munandar mengakui kalau Bupatinya mengalami kecapaean setelah menjalankan tugas di pemerintahanya. Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 07.30 Wita di RSUD Bima. “Penyebabnya, mungkin karena beliau kecapean. Kebetulan beliau kan pernah dirawat, karena ada penyakit yang dideritasnya seharusnya beliau tidak boleh terlalu capek,” kata Aris.

Sebelumnya  Dae Ferry panggilan akrab Bupati ini  sempat keliling dan memantau beberapa titik lokasi banjir. Pagi sekitar pukul 04.30 Wita dibawa ke rumah sakit yang memang tidak jauh dari Pendopo (rumah dinas) Bupati. Saat ini, jenazah almarhum sudah berada di rumah duka. Kapan dan dimana rencana pemakamannya, belum diperoleh konfirmasi lebih jauh. Suasana rumah duka dipenuhi oleh para pelayat, baik dari kalangan pemerintah maupun sahabat, kerabat dan keluarga almarhum, serta masyarakat umum.

Komentar