Aroma Pilkada Mulai Terasa

0

DOMPU-Perhelatan Pemilukada Kabupaten Dompu akan berlangsung pada pertengahan 2015 mendatang, tapi aromanya sudah mulai terasa saat ini, goncang-gancing seputar siapa yang akan tampil kini ramai dibicarakan.

Sejumlah nama telah disebut untuk ikut dalam bursa pemilukada mendatang, diantaranya Bupati Dompu sekarang H Bambang Yasin (HBY), Syafruddin (Lambarasa), Mulyadin, Khaerul Usman (NRP) Abdurrahman (DPR-RI).

Tetapi meski telah banyak dibicarakan belum diketahui akan memakai kendaraan politik mana. Belum ada konfirmasi kongkrit mengenai hal ini, apalagi terakhir santer terdengar kader-kader partai akan tampil sendiri dengan kendaraan politiknya.

Sebahagian masyarakat kini sudah mulai mengukur kekuatan dan kemampuan sang calon. Tak jarang terjadi perdebatan antar masyarakat tentang kekuatan masing-masing calon. Banyak yang memperkirakan Pemilukada mendatang akan berlangsung sengit mengingat luasnya informasi yang bisa diakses.

Pertarungan didunia maya Facebook, twiter dan semacamnya apalagi, akun abal-abal pasti akan bermunculan untuk mendukung dan membuly calon tertentu.

Komentar