Pilbub Dompu, Tim DR Abdurrahman Lakukan Penjajakan

123

DOMPU–Munculnya nama DR H Abdurrahman dibursa calon Bupati Dompu tahun 2015 mendatang ternyata direspon positif oleh timnya. Untuk mengetahui secara detil respon masyarakat di Bumi Nggahi Rawi tim Abdurrahman telah turun ke Kabupaten Dompu untuk melakukan penjajakan.

DR Abdurrahman yang nota bene anggota DPR-RI dari Partai Demokrat memang telah disebut-sebut akan meramaikan bursa calon Bupati Dompu pada Pilbub 2015 mendatang. Harja Saputra staf ahli Abdurrahman telah turun ke Kabupaten Dompu. ”Saya datang ke Dompu untuk melakukan penjajakan awal,” ujar Harja Saputra di Dompu kamis malam (17/7).

Pria yang menjadi tulang punggung bagi perjuangan DR Abdurrahman ini mengakui telah mendengar nama bosnya telah disebut untuk ikut dalam bursa pencalonan Bupati Dompu mendatang. ”Kalau responya positif, insya allah kita ikut, nanti kita lihat,” paparnya.

Diakuinya memang telah ada sejumlah pihak yang melakukan kontak perihal munculnya nama DR Abdurrahman. Karena itu pihaknya meresponya dengan turun lapangan.

Keinginan sejumlah pihak terhadap sosok Abdurrahman diakui Harja Saputra dapat dimaklumi, mengingat figur ini sudah malang melintang di ibukota yang tentu saja telah memiliki lingk serta akses dalam memajukan daerah.

Komentar