oleh

Bambang Nyatakan Siap Tampil Kembali

DOMPU—Drs H Bambang M Yasin menyatakan siap untuk tampil kembali menjadi calon Bupati Dompu periode 2015-2020 mendatang. Pernyataan tersebut sekaligus mempertegas sikapnya menghadapi Pilkada 2015 mendatang.

Sejauh ini memang Bupati Dompu sekarang ini belum secara resmi dan terbuka menyampaikan keinginanya untuk kembali tampil.

‘’Saya tak akan malu-malu lagi untuk menyampaikan ini, karena didepan rekan-rekan alumni supaya tahu dan jelas sikap saya,’’ ujar H Bambang di arena pengukuhan dan halal bilhalal alumni SMA Negeri 1 Dompu minggu kemarin.

Pria angkatan tahun 1985 ini menyatakan kesiapanya karena sejumlah elemen telah memintanya untuk melanjutkan kepemimpinanya didaerah. Karena itu moment berkumpul sesama alumni merupakan waktu terbaik untuk mengumumkan hal itu.

Bambang juga meminta kepada seluruh elemen masyarakat didaerah agar secara konsisten menilai kinerjanya selama ini. Walaupun mungkin masih terdapat kekurangan, tetapi sejumlah prestasi telah ditorehkan oleh pemerintahan dibawah kepemimpinanya.

Salah satu yang dibanggakan Bambang adalah telah mampu meningkatkan daya beli masyarakat bahkan diatas rata-rata. Faktanya itu bisa dilihat dari geliat ekonomi saat ini, jumlah kendaraan roda dua dan roda empat meningkat tajam bahkan memacetkan arus lalu lintas didaerah.

Belum lagi perputaran uang dan transaksi jual beli yang terus terjadi. ‘’Semuanya karena berkat kerja sama seluruh unsur masyarakat,’’ terangnya.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]

News Feed