oleh

Golkar Siap Bergandengan Dengan PBB

DOMPU–Sejumlah pimpinan parpol di Kabupaten Dompu sudah mengambil ancang-ancang untuk ikut bagian dalam Pilkada 2015 mendatang. Komitem poros koalisi menjadi tonggak keberanian mereka untuk ikut bertarung menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu periode mendatang.

Pasangan pertama yang muncul dan menjadi pembicaraan koalisi adalah partai Golkar dan PBB. Kedua pimpinan parpol Drs H Syafrin AM (Golkar) dan Ir Nursyamsu dikhabarkan telah membangun komitmen untuk ikut bertarung.

Pasalnya kedua figur ini sering terlibat pembicaraan serius mengenai kepemimpinan Dompu kedepan. Suara dua partai PBB dan Golkar memang sudah memenuhi syarat untuk mengusung calon.

Dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, kedua pimpinan parpol itu tidak menampik telah terjadi pembicaraan awal seputar kepemimpinan Dompu kedepan. Menghadapi suksesi kepemimpinan Dompu kedepan meski telah terjadi pembicaraan awal mesti ditindak lanjuti lagi dan dimatangkan ditingkat partai masing-masing. ”Tidak tertutup kemungkinan kami berpasangan untuk suksesi Bupati 2015 mendatang,” papar Syafrin dan Nursyamsu digedung DPRD Dompu kemarin.

Apalagi kata mereka munculnya sebuah koalisi partai yang tentu saja menjadi penyemangat didalam perjuangan. Kedepan diakui mereka figur partai hendaknya mengambil bagian untuk ikut serta dalam memimpin daerah.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]

News Feed