oleh

Ajak Nenek Untuk Narsis

Seorang nenek perlu perhatian, apalagi yang sudah 70 tahun keatas. Mereka sudah mulai pikun,  keinginanya bermacam-macam bahkan ada yang berpikir seperti kala remaja, maka dari itu sayangilah nenek.

Para nenek berarti mereka pernah hebat tempo dulu, cantik, agresif, pintar dan semacamnya. Sayangnya tempo dulu tidak memiliki fasilitas untuk mendokumentasi segala aktifitas, seperti foto-foto apalagi untuk memotret diri sendiri (selfie).

Karena itu sebagai ungkapan kecintaan, perhatian dan dukungan maka ajaklah mereka untuk narsis didepan kamera, mereka pasti mau dan sangat senang. Saya sendiri dimana-mana hal yang pertama dilirik adalah para nenek terutama yang sudah diatas 70-an tahun.

Kalau sudah narsis biasanya mereka girang karena mengira tengah berada diusia sekitar 20 tahunan. Tapi kalau sudah kakek-kakek harus dipilah-pilah karena nenek cenderung sensitif dan tak mau diajak narsis, ”Iiiiiiih risih’

Ayok buat foto narsis sama nenek…..

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]