Putra Taufan Terpilih Jadi Ketua KNPI Dompu

140

DOMPU–Putra Taufan SH, MH akhirnya terpilih sebagai ketua DPD II KNPI Dompu yang baru. Dia berhasil menyingkirkan rivalnya Furkan SH,MH dalam pemilihan yang berlangsung senin malam (7/12) digedung Pemuda setempat dengan perolehan suara 34 – 17.

Pemilihan ketua yang baru DPD KNPI Dompu berlangsung cukup alot. Musda KNPI dimulai sejak 5 desember dan berakhir 7 desember dengan voting.

Riak-riak dalam Musda sempat terjadi mulai dari verifikasi peserta, pembahasan tata tertib hingga pemungutan suara. Adu argumentasi sempat terjadi soal batasan umur sesuai dengan AD/ART organisasi. Interprestasi masing-masing kubu bermunculan tentang batasan umur 40 tahun tidak lebih, tetapi akhirnya diperbolehkan ikut menjadi kandidat walau dianggap ada kandidat berumur 40 tahun lebih.

Furkan SH, MH mengakui menerima hasil Musda, tetapi yang disayangkan ada skenario untuk memenangkan figur tertentu dengan melanggar konstitusi. ”Batasan umur sudah jelas tidak lebih 40 tahun, tetapi syah ikut sebagai kandidat,” sesalnya.

Komentar