oleh

Yeyen Minta Musda KNPI Dompu Terbaik Di NTB

DOMPU–Koordinator wilayah (Korwil) Dompu DPD I KNPI NTB, Yeyen Septian Rahmad meminta agar Musda XIII DPD KNPI Dompu menjadi musda yang terbaik di NTB. Hal itu diperlukan agar terbangun stigma yang positif bagi keberadaan pemuda Nggahi Rawi Pahu.

Pernyataan tersebut disampaikan Yeyen saat memberikan sambutan pada pembukaan Musda XIII KNPI Dompu digedung pemuda setempat. Putra kelahiran Dompu ini sangat berharap agar Musda yang dilaksanakan dapat berjalan damai dengan mengedepankan musyawarah dan mufakat.

Diakuinya setiap Musda pasti akan terjadi perbedaan pendapat. Dan itu menurutnya adalah sesuatu yang biasa terjadi. Yang terpenting perpedaan pendatan tersebut dapat dikemas menjadi sesuatu bagi pembenahan-pembenahan KNPI kedepan. ”Silahkan berbeda pendapat, tapi jaga tutur kata, sikap dan prilaku,” tandas Yeyen.

Musda juga diharap Yeyen menjadi ajang kontenpelasi dan renungan bagi lahirnya pemikiran yang cerdas untuk pembenahan KNPI kedepan. Karena itu dia juga minta agar KNPI dapat membangun komitmen bersama bagi perbaikan-perbaikan dimasa mendatang.

ajang Musda juga diharap menjadi pembelajaran berdemokrasi bagi pemuda untuk menuju kepada hal-hal yang lebih besar. Pemuda-pemuda KNPI diharap menjadi pemimpin dimasa yang akan datang.

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]