Dwi Purnomo Selamat Dari Tenggelam

0

DOMPU–Dwi Purnomo 16 tahun pelajar SMAN 1 Dompu adalah rekan Sultan yang tenggelam diteluk Cempi Hu’u, dia selamat setelah berjuang melawan gelombang hingga mencapai karang.

Kedua pelajar ini memang ingin mencoba berenang setelah bermain-main dipantai. Ditemui disela-sela pencarian korban di pantai Wadu Jao sore minggu, Dwi Purnomo menceritakan tragedi pilu yang menyebabkan rekanya tenggelam.

Setelah puas bermain dipantai korban mengajaknya untuk berenang sampai jauh meninggalkan pantai. Tak terasa keduanya telah jauh meninggalkan pantai, sadar akan bahaya keduanya ingin berenang kembali menuju pantai.

Tapi naas bagi keduanya arus gelombang cukup kuat menghantam sehingga dengan susah payah menuju pantai. Dwi Purnomo yang putra Kapolsek Dompu ini mengerahkan segala kemampuan untuk menggapai karang yang menonjol ditengah laut. Usahanya ternyata berhasil dan karang itu menjadi dasar pijakanya.

Berbeda dengan Sultan, dia tak berhasil, korban berusaha meminta pertolongan rekan-rekanya yang berada dipantai dengan melambai-lambaikan tanganya, tapi ternyata pertolongan rekan-rekanya dipantai terlambat karena korban keburu terseret gelombang dan hilang.

Komentar