Duet HBY-Ikhtiar Bubar

0

DOMPU–Duet pasangan H Bambang M Yasin (HBY) dengan H Ikhtiar yang ingin maju bersama pada Pilkada Dompu desember 2015 mendatang kandas alias bubar. Itu ditengarai karena HBY lebih memilih pasangan lain ketimbang H Ikhtiar.

H Ikhtiar sendiri mengaku pasrah kalau HBY yang kini menjadi Bupati Dompu tidak mengambil dirinya sebagai pendamping pada Pilkada mendatang. Sebenarnya usaha yang dilakukan selama ini untuk mempromosikan dirinya berpasangan dengan HBY bukan tanpa sinyal. ”Buktinya pasangan kita berhasil mendapat respon dari berbagai kalangan dan HBY sendiri tau itu,” jelasnya.

Sayangnya ditengah usahanya yang gencar terus mensosialisasikan diri berpasangan dengan HBY justru mendapat kenyataan lain karena HBY mengajak figur lain. ”Tidak apa-apa itulah resiko perjuangan,” jelasnya.

Kadis Dikpora Dompu ini mengaku belum memiliki rencana lain dalam menghadapi Pilkada kedepan. Namun demikian kalau ada calon Bupati lain yang mengajak dan diperkirakan bisa memenangkan Pilkada maka dia siap mendampingi. tetapi kalau tidak dirinya bersama keluarganya akan tetap mendukung HBY.

Komentar