oleh

Maju Di Pilkada, HBY Yakin Dengan Nasdem, Gerindra Dan Hanura

DOMPU–Bakal calon Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin (HBY) meyakinkan dirinya akan diusung oleh tiga partai yakni Nasdem, Gerindra dan Hanura. Pernyataan itu disampaikan langsung HBY diruanganya jum’at 10/7 siang.

Menurut HBY yang kini masih menjabat sebagai Bupati Dompu itu tiga partai tersebut telah deal dan tinggal menunggu waktu untuk didaftarkan pada KPUD Dompu. ”Partai sudah ada tiga, tak ada yang diragukan lagi,” ujar HBY saat ditanya koalisi partai yang akan mengusungnya.

Soal berbagai prediksi yang berkembang diluar menurutnya itu adalah hal yang wajar dan syah-syah saja dalam dunia politik. Tetapi pihaknya tidak terlalu ambil pusing yang terpenting sekarang tetap konsen untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Bupati.

Untuk memuluskan pencalonan bersama pasanganya Arifuddin, kini wakilnya tersebut sedang melakukan pengurusan syarat-syarat pencalonan. Karena Arifuddin adalah pejabat PNS maka yang bersangkutan sedang menyelesaikan pengurusan pengunduran dirinya.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]

News Feed