oleh

Dewi Persik Dan Adi Bima Goyang Dompu

HBY : Ini Untuk Menghibur Rakyat Dompu

DOMPU—Dua artis ibukota Dewi Persik (DP) dan Adi Bima, minggu kemarin menggoyang Dompu. Sekitar puluhan ribu massa mendatangi lapangan Kelurahan Kandai II Woja sebagai lokasi acara. Massa terhipnotis dengan tampilan dua artis yang sering tampil dilayar kaca tersebut.

Kehadiran dua artis ibukota itu untuk meramaikan kampanye akbar pasangan Drs H Bambang M Yasin-Arifuddin, SH. Selain dua artis itu ikut hadir juga MC ibukota Irfan Kempo dan artis lainya yang sedang naik daun Chika Xydia Veryani.

Penampilan mereka benar mendapat respon dari publik Dompu. Massa yang membludak bahkan kepanasan, berkali-kali air disemprotkan kemobil water canon dan mobil pemadam kebakaran yang telah disiapkan.

Massa juga tak henti-hentinya bergoyang atas penampilan tiga artis yang membawakan lagu secara bergantian. Pasangan nomor urut 1 H Bambang dan Arifuddin menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran artis ibu kota tersebut.

Menurutnya puluhan ribu massa yang hadir tidak seluruhnya merupakan pendukungnya. Tetapi pasti ada juga dari pendukung lain. Karena itu H Bambang tidak banyak berkampanye dalam moment itu. Bahkan HBY meminta agar sejenak melupakan proses politik yang telah berlangsung untuk menikmati hiburan yang tengah disajikan.

Diakui H Bambang, mengundang artis ibukota semata-mata untuk menghibur rakyat Dompu. ‘’Saya tahu pasti ada massa dari pendukung lain juga, tapi lupakan itu mari kita menghibur diri,’’ ajaknya dalam kesempatan yang diberikan untuk berkampanye.

Ditambahkan, Pilkada adalah sebuah pesta rakyat untuk memilih pemimpinya, tentu saja dalam proses pemilihan pasti ada perbedaan-perbedaan pilihan. Namun demikian dia mengajak meski berbeda pilihan tetapi tetap satu tujuan untuk memilih pemimpin yang berkwalitas yang mampu melaksanakan tanggung jawabnya sebagai pemimpin.

H Bambang juga mengharapkan dukungan kepada massanya untuk melanjutkan kepemimpinanya sekali lagi. Sebab kepemimpinan sebelumnya masih harus melanjutkan program-program yang sudah ada. Sementara Dewi Persik sempat memberikan statemen terkait dengan Kabupaten Dompu.

Dikatakanya Dompu dikenal dengan program jagungnya di Jakarta, karena itu program itu perlu dikembangkan dan dilanjutkan lagi. Dia juga menyampaikan perasaanya tentang masyarakat di Kabupaten Dompu yang cukup ramah menerimanya. Kondisi masyarakat seperti itu katanya merupakan modal dasar bagi pembangunan. ‘’Saya terpesona, masyarakat Dompu seperti keluarga sendiri, ramah-ramah,’’ pungkasnya. (01)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]