Membludak Kampanye Akbar Pasangan Mulya-Ku Di Pekat

151

 

DOMPU—Membludak kampanye akbar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu H Mulyadin,SH,MH dan Kurniawan Ahmadi (Mulya-Ku) di Desa Pekat Kecamatan Pekat Dompu NTB. Diperkirakan belasan ribu massa memenuhi lapangan bola setempatpada sabtu 28/11/2015.

Dalam rapat akbar tersebut ikut hadir empat orang tuan guru NW pancor Lombok Timur di antaranya, TGH. Husnuddu’ad, MA. TGH. Huddatullah, MA. TGH. Yusuf Makmun. TGH. Nasrullah dan pengurus DPP serta DPW Partai Keadilan Sejahtera.

Pantauan dilapangan sejumlah Toma, Toga serta pimpinan dan pengurus partai pengusung diantaranya PKS, partai Demokrat serta PDIP yang ada di kabupaten Dompu turut hadir. Antusias masyarakat dalam mengikuti kampanye sangat terlihat, ratusan kendaraan roda empat serta roda dua berdatangan dari berbagai kecamatan.

Dalam orasi politiknya Calon Bupati Dompu H. Mulyadin, SH. MH mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi menyukseskan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada 9 desember mendatang. Pasangan ini bila terpilih berjanji membangun Kabupaten Dompu lebih baik lagi untuk menuju kesejahteraan masyarakat. ‘’Bila terpilih Insya Allah kami ikhlas dan tulus membangun Dompu serta mensejahterakan masyarakat,’’ janjinya.

Dilanjutkan pembangunan Dompu lima tahun mendatang akan dinafasi oleh semangat Mbolo Weki (musyawarah/mufakat,red) dengan melibatkan masyarakat untuk ambil bagian dalam kebijakan publik,’’ terangnya.

Sementara itu Calon Wakil Bupati Kurniawan Ahmadi dihadapan ribuan massa pendukungnya menyampaikan beberapa program yang akan dilakukan jika terpilih diantaranya pengembangan di sektor pertanian, peternakan, pendidikan dan kesehatan gratis serta kesejahteraan guru GTT.

Wakil ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera Ust Patompo Adnan yang juga menjadi juru kampanye pasangan nonor urut 3 ini menyatakan, jika Pihaknya telah mengetahui track rekord calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu “MULYA” dan diyakini mampu membawa perubahan untuk Kabupaten Dompu 5 tahun ke depan, karena pasangan MULYA memiliki niat ikhlas membangun Dompu.

‘’Kenapa PKS mengusung pasangan calon MULYA, karena PKS selalu mengusung calon – calon terbaik hasil musyawarah dan mufakat, track record mereka sudah kami tahu,’’ ujar Patompo Adnan.

Hal itu lanjutnya dibuktikan dengan keihlasan dua calon meninggalkan jabatan lama untuk menjadi pemimpin didaerahnya. Mulyadin telah ikhlas menanggalkan jabatan eselon dua di Pemerintahan Kabupaten Lombok Barat yang masih tersisa 10 tahun, sementara Kurniawan ahmadi mananggalkan jabatan sebagai anggota DPRD Dompu. 

Kampanye Akbar pasangan Mullya-Ku dimulai sekitar pukul 14:00 WIB hingga pukul 16.30 berjalan aman dan tertib dengan pengawalan ketat sejumlah aparat kepolisian, Brimob serta aparat TNI.

Komentar