oleh

Minggu Tenang, APK Disterilkan

DOMPU-Aktifitas kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu akan berakhir 5 Desember. Sehari setelah itu masuk Minggu tenang hingga 8 Desember 2015. “Minggu tenang nanti, seluruh aktifitas kampanye Paslon dihentikan,” ungkap Ketua Panwas Pilkada Dompu, Arif Rahman SH.

Tidak hanya aktifitas kampanye. Namun sejumlah alat peraga seperti, baliho dan spanduk. Baik yang dipasang oleh KPU maupun APK liar akan ditertibkan. “Penertiban akan dilakukan mulai tanggal 6 Desember tepatnya pukul 00.00 wita,” jelasnya.

Untuk menertiban APK, pihaknya telah membentuk tim terpadu yang terdiri dari anggota TNI, Polri, Sat Pol PP dan Kesbangpoldagri. “Kita akan bersama-sama melakukan penertiban sejumlah APK,” ungkapnya.

Dia mengharapkan kepada 4 Paslon untuk tidak melakukan aktifitas kampanye selama masa tenang. Sebab, pihaknya tidak akan memberikan toleransi bagi Paslon yang melanggar. “Siapapun Paslon yang melanggar tetap kami tindak tegas sesuai aturan,” katanya.

Seperti diketahui, pelaksanaan pemungutan dan perhitungan suara akan digelar 9 Desember 2015 mendatang. Di Dompu ada 4 Paslon yang bertarung. Keempat calon dimaksud nomor urut 1, pasangan HBY-ARIF, nomor 2, Syafruddin Yasin-Rafiudin. Selanjutnya nomor 3, Mulyadin-Kurniawan Ahmadin. Sedangkan Paslon nomor 4, H Abubakar – Kisman.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]

News Feed