oleh

Lima Dubes Akan Hadiri FPT Di Doro Ncanga

DOMPU-Duta Besar (Dubes) lima Negara dan Wakil Gubernur (Wagub) NTB diagendakan hadir di lokasi Festival Pesona Tambora (FPT) hari ini. Menyambut agenda itu, Kamis (14/4) kemarin, Wakil Bupati Dompu, Arifuddin SH meninjau persiapan lokasi kegiatan di kawasan Doro Ncanga.

Dalam kunjungannya, Wabup meninjau berbagai persiapan penyambutan kedatangan Wagub dan sejumlah tamu negara itu. Mulai dari panggung utama, tenda penginapan, dan berbagai fasilitas lainnya.

Menurut dia, hingga kemarin persiapan telah rampung 95 persen. Hari ini, dipastikan semuanya siap. “Kalau melihat persiapan sejauh ini, bisa dipastikan besok (hari ini red) semuanya rampung,” ujarnya.

Selain meninjau persiapan lokasi, Wabup juga meninjau pelaksanaan sejumlah kegiatan lainnya. Diantaranya beberapa kegiatan yang diselenggarakan BKSDA NTB dan Kemah Bhakti Pramuka. “Dari hasil pantauan saya, semua kegiatan berjalan lancar.

Semoga saja agenda kedatangan Dubes dan Wagub juga demikian,” harapnya. Pantauan Radar Dompu, jelang agenda besar itu pengamanan juga diperketat. Kemarin,puluhan anggota kepolisian dan Brimob telah disiagakan di sekitar lokasi FPT

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]

News Feed