oleh

Copet, Oknum Bidan Ditangkap Polisi

 

DOMPU—Seorang oknum bidan berinisial HLJ 42 tahun terpaksa ditangkap aparat kepolisian Polres Dompu jum’at siang 02/09/2016 dipustu tempatnya bertugas. Dia ditangkap karena terekam CCTV ketika mencopet sebuah dompet milik istri Kalapas Dompu di salah satu toko penjual pakaian dikota itu.

 

Kejadianya berlangsung sekitar pukul 17.00 kamis 01/09. Dalam rekaman CCTV pelaku menggunakan helm mendatangi kasir untuk menukarkan celana yang dibeli sehari sebelumnya. Dia beralasan celana itu tidak sesuai dengan ukuran tubuhnya.

Saat berada dikasir tampaknya pelaku tergoda dengan tas berisi dompet yang ditinggal pemiliknya yang tengah mencoba pakaian. Pelaku buru-buru menukar pakaian yang dibelinya dan kembali kekasir untuk melapor bahwa sudah ditukar.

Situasi toko terlihat sedang sibuk, memanfaatkan situasi itu pelaku melancarkan aksinya dengan mengembat dompet putih yang ada dalam tas dan segera meninggalkan toko dengan buru-buru.

Kasatreskrim Polres Dompu AKP Priyo S membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pelaku telah diamankan di Polres Dompu untuk pengembangan penyidikan. (pur)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]