Ustad Asal Desa Rababaka Dompu Demo di Jakarta

281
Ustat Saleh Fi

DOMPU–Seorang ustad asal Desa Rababaka Kecamatan Woja Dompu NTB, M Saleh Fi 80 tahun rela datang sendiri ke Jakarta untuk bergabung dengan massa Islam disana untuk berdemo mengadili Gubernur non aktif Ahok karena diduga menista agama Islam.


 

Bahkan ustad yang biasa mengelilingi masjid di Nusantara ini sudah berada di Jakarta dua minggu sebelum aksi massal 4 Nopember kemarin. ”Sudah kali jum’at saya nginap di masjid Istiqlal ini,” ujar ustad ini.

Diceritakan, dari Dompu menggunakan bus dengan waktu tempuh perjalanan selama tiga hari tiga malam. Uang yang dibawapun sangat terbatas untuk ukuran kehidupan Jakarta yakni sebesar Rp 3 juta.

Karena tingginya biaya hidup di Jakarta maka uang Rp 3 juta include sewa bus sudah habis bahkan untuk pulangpun sudah habis.

Selain ikut berdemo 4 Nopember, ustad ini ingin bertemu dengan Presiden dan Kapolri. Surat pun telah dilayangkan jauh hari sebelumnya dan dijanjikan akan bertemu 10 hari. ”Saya pulang kalau semua urusan selesai, karena kita umat Islam dihina,” tandasnya.

Dia mengaku kehadiranya di Jakarta karena sebuah panggilan untuk membela agama Allah. ”Kalau nggak dihiana, ngapain repot-repot seperti ini,” jelasnya.

Untuk itu dia minta agar Presiden Joko Widodo dan kapolri dan menangkap aspirasi umat Islam Indonesia dan mengadili Ahok yang telah menghina alqur’an. (sumber.Merdeka.com)

Komentar