oleh

Fazrun Tambora Guncang Dompu

 

 

DOMPU—Fazrun Tambora asal Kempo Dompu minggu 22/1 mengguncang kota Dompu. Calon rocker yang kini sudah masuk enam besar diajang pencarian bakat Rising Star RCTI tampil memukau dihadapan ribuan fansnya di Taman Kota Dompu.
Bupati Dompu, Ketua DPRD, Ketua PN, Kapolres Dompu dan sejumlah pejabat teras Dompu hadir menyaksikan tampilan anak muda berusia 27 tahun tersebut. Lagu-lagu hits ala rocker ditampilkan Fazrun.
Konser yang didukung oleh Yapis Dompu, trio DPRD dan sejumlah pihak itu dilaksanakan sebagai ungkapan terima kasih Fazrun alias Vero atas dukungan masyarakat dan pemerintah daerah terhadapnya. Selain itu konser tersebut dihajatkan untuk mengumpulkan dana bagi perjuangan Fazrun selanjutnya.
Alhasil dalam konser amal itu terkumpul dana puluhan juta rupiah. Dari pantuan koran ini tanpa dikomando pejabat pemerintah dan masyarakat memberikan sumbangan. Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin sendiri langsung menenteng kotak amal dan berkililing area taman meminta sumbangan.
Sumbangan yang terkumpul mulai dari Rp 10, 50, 100, 500 ribu, Rp 1 juta bahkan ada yang sampai 10 juta. ‘’Alhamdulillah terkumpul puluhan juta, ada yang langsung dan ada yang masih dijanjikan,’’ tutur Arman SE salah seorang panitia dari Yapis Dompu.
Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin dan Ketua DPRD Yuliadin Bucek menyatakan akan memberikan dukungan penuh ke Fazrun hingga sukses. Suksesnya Fazrun kata mereka diharapkan mampu memperkenalkan Dompu secara luas dimata nasional maupun internasional. ‘’Kita akan dukung Fazrun hingga sukses,’’ ujar Bupati dan Ketua DPRD.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]