Jalan Depan SPBU Balibunga Rusak

0
Jalan rusak depan SPBU Kandai II Dompu

 

Pemerintah Diminta Lakukan Perbaikan
DOMPU–Ruas jalan di depan SPBU Balibunga mengalami kerusakan. Warga meminta pemerintah segera lakukan upaya perbaikan.
Kerusakan aspal pada ruas jalan lingkar utara tersebut memang telah berlangsung lama. Karena belum ada penanganan, kurasakan itu kini semakin meluas dan bertambah parah.
Pada sejumlah titik tampak aspal di ruas jalan tersebut telah tergerus dan berlubang. Bahkan jika musim hujan tiba, lubang-lubang itu akan membentuk kubangan raksasa karena tergenang air hujan.
Tak ayal kondisi ini kerap mendapat sorotan dan keluhan warga setempat serta pengendara yang melintas. Tak terkecuali pengendara yang akan mengisi BBM ke SPBU. “Padahal sudah lama rusa. Tapi heran tidak juga diperbaiki,” tutur Eni salah seorang warga.
Kondisi rusaknya jalan tersebut selama ini menurut warga kerap mengancam keselamatan pengendara. Dan memicu terjadinya kecelakaan. Sebab pengendara terkadang tidak menyadari jika ruas jalan itu berlubang. “Apalagi malam hari, banyak pengendara jatuh karena kaget motornya masuk ke lubang,” ujar Iqbal warga lainnya.
Warga berharap agar pemerintah, terutama dinad instansi teknis terkait bisa secepatnya mengambil inisiatif dan melakukan upaya perbaikan. Apalagi mengingat ruas jalan dimaksud berstatus sebagai ruas jalan. (tua)

Komentar