Minggu Sore, Vero Tambora Konser di Taman Kota

363

 

 

DOMPU—Minggu 21/1 sore besok Vero Tambora akan konser ditaman kota Dompu. Pria lajang yang kini sudah masuk enam besar diajang Rising Star RCTI itu akan menghibur masyarakat Dompu dan sekitarnya.

Pria kelahiran Kempo Dompu 27 tahun silam itu tengah berjuang menuju puncak diajang pencarian bakat RCTI. Dia didukung penuh trio DPRD Andi Bahtiar, Nadirah Alhabsy dan Muh Iksan. Konser yang diselenggarakan disamping untuk menghibur sekaligus untuk meminta dukungan masyarakat agar memberikan vote saat pementasan berlangsung.

‘’Saya minta dukungan masyarakat agar bisa sukses nantinya,’’ ucap pria yang melambung namanya pertama kali lewat Youtube ini.

Dia menyatakan misi yang diemban dalam ajang pencarian bakat itu selain untuk meraih prestasi sekaligus untuk mengangkat nama Dompu dikancah nasional. Sebab diakuinya Dompu masih kurang familiar dikancah nasional, bahkan banyak yang bertanya dimana itu Dompu.

‘’Kita ingin Dompu juga dikenal secara menyeluruh,’’paparnya.

Karena itu Vero yang masih berstatus mahasiswa di STKIP Yapis Dompu berharap agar seluruh masyarakat dapat mendukungnya. Karena tanpa dukungan sangat mustahil bisa sukses.

Komentar