oleh

Ala e e, Sa Ici Na…Tampilan Fazrun Mendebarkan

RISINGSTAR, Mendebarkan, itulah gambaran tampilan Fazrun Tambora pada superstar8 senin malam 27 pebruari ini. Pendukung Fazrun seantero Dompu sempat terhenyak dengan gerakan vote yang melambat hingga nyaris tidak melampaui Fauziyah Khalida dengan dengan vote 79 persen yang telah menunggu.

”Ala e e, sa ici na doho e e (aduh nyaris,red),” teriak sejumlah penonton disalah satu rumah warga Dompu yang tengah nonton bareng Rising Star 8 besar.

Memang Vote yang berhasil dikumpulkan Fazrun Tambora nyaris saja meruntuhkan harapan sang calon rocker sendiri dan msyarakat Kabupaten Dompu. Bagaimana tidak hingga akhir penampilanya Fazrun hanya selisih 1 angka dengan Fauziyah Khalida.

Fazrun membawakan lagu berjudul Don’t me let down, awalnya pergerakan vote melambat, tapi memasuki pertengahan semakin cepat, expert Anang Hermansyah yang pertama menekan tanda Yes diikuti Ariel, Arman Maulana dan Judika.

Diujung penampilanya benar-benar mendebarkan, angka 79 persen sempat berhenti agak lama pas Vote ditutup baru bertambah menjadi 80 persen. Angka itu telah mengantarkan Fazrun ke Superstar 7 senin mendatang.

Perasaan yang mendebarkan tidak hanya dirasuki oleh pendukung Fazrun dikota kelahiranya Dompu, pendukungnya distudio RCTI pun tidak kalah berdebarnya. Sebahagian besar para pendukung yang menyaksikan langsung di RCTI sampai memegang kepala menahan rasa.

Empat juri juga tak mampu menyembunyikan perasaan atas pergerakan vote yang diperoleh Fazrun. Anang Hermansyah sampai menutup muka, Ariel sempat melongo sedangkan Arman dan Judika terlihat sangat tegang.

Dirumah-rumah Dompu yang nonton lewat Televisi menyampaikan betapa mereka sangat tertekan dengan pergerakan vote Fazrun ”Kumadera Vero Waura kiro kone deriku saking saidakuuuu…Sa’ici naaa,” teriak Chika Bluered dengan bahasa Dompu lewat akun Facebook sesaat usai Fazrun menuntaskan lagunya.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]

News Feed