Ketua DPRD : Fazrun Tambora Harus Didukung

430

DOMPU–Keberhasilan Fazrun Tambora menembus sampai babak final diajang Rissing Star RCTI menjadi kebanggaan tersendiri masyarakat didaerahnya Kabupaten Dompu NTB.  Karena itu pria yang masih kuliah di STKIP Yapis Dompu harus didukung oleh seluruh elemen Bumi Nggahi Rawi Pahu.

Ketua DPRD Dompu Yuliadin Bucek tak bisa membunyikan kebanggaanya atas prestasi yang ditoreh putra Kempo itu. ”Kita harus bangga dengan Fazrun, dengan begitu dia bisa mengangkat nama daerah,” tutur Bucek.

Apalagi lanjut politisi asal PAN ini dibelakang nama Fazrun dicantumkan pula Tambora yang merupakan Ikon Kabupaten Dompu. ”Fazrun sama saja mempromosikan Gunung Tambora,”paparnya.

Karena itu Bucek minta agar segenep masyarakat Dompu dapat memberikan dukungan kepada si calon rocker itu. Pada tampilan berikutnya Bucek berencana akan menyaksikan langsung penampilan Fazrun di Studio RCTI Jakarta. ”Ini salah satu bentuk dukungan kami terhadap Fazrun,” jelasnya.

Karena usaha Fazrun mempromosikan Tambora ini, maka sangat pantas yang bersangkutan dinobatkan sebagai duta wisata. (01)

Komentar