oleh

Jagung Bundaran DPRD Sudah Dipanen

DOMPU–Jagung hiasan yang ditanam pemerintah Kabupaten Dompu menemani patung surfing di bundaran DPRD sudah dipanen. Panen dilakukan malam hari rabu (22/2).

Tidak jelas apa alasan jagung itu dipanen ‘padahal belum waktunya’. Tetapi beberapa hari belakangan patung surfing dan jagung yang diletakan berdampingan dalam satu tempat itu memunculkan polemik yang panjang bagi publik Dompu.

Kini yang tinggal hanya patung Surfing saja, sementara pohon jagung telah diamankan ditempat tertentu. ”Wah jagungnya sudah dipanen, padahal belum seumur jagung,” celoteh nitizen berceloteh dalam akun acebook.

 

Miniatur Bundaran DPRD Dompu Disorot

Beberapa nitizen lain berkomentar bahwa panen jagung di bundaran DPRD adalah sebagai bukti betapa pemerintah daerah setempat sangat responsif terhadap arus informasi yang berkembang. ”Ini bukti pemerintah daerah cukup respon terhadap aspirasi masyarakat,” ungkap Iroel Jompa yang inten mengopload patung surfing dan jagung ini.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]

News Feed