oleh

Fazrun Ajak Jalan-Jalan Teh Ocha ke Dompu

DOMPU–Tampilan Fazrun Tambora dalam ajang Rising Star Indonesia Super Stage 7 senin malam 06 maret 2017 mendebarkan. Bagaimana tidak pergerakan vote yang dikumpulkan melambat terutama didetik-detik terakhir vote ditutup.

Bahkan sempat berhenti di 79 persen, untungnya 4 detik kemudian mampu mencatatkan angka hingga 83 persen. Perolehan itu tentu saja memastikan calon roker asal Dompu NTB ini lolos kebabak Super Stage 6 senin depan.

Lolosnya Fazrun membuat para pendukungnya, terutama yang menonton langsung di studio RCTI membahana. Bahkan anggota DPR RI H Syafruddin Mbojo berjingkrat-jingkrat memberikan dukungan.

Tak terkecuali empat orang expert, Anang, Ariel,Judika dan Rosa terlihat sumringah. Pada kesempatan itu Fazrun juga diberi kesempatan memainkan drum yang diakuinya sebagai salah satu keahlianya.

Tampilan Fazrun memukul drum memang tidak mengecewakan, dia mampu memberikan hiburan tersendiri. Tak bisa menyembunyikan rasa kagumnya, ekspert Rossa langsung mengajukan pertanyaan sejak kapan belajar main drum.

Fazrun menjawab sebenarnya sudah lama senang main drum, hanya saja tidak belajar khusus melainkan secara otodidak. Salah seorang host Roby langsung menimpali bahwa Teh Ocha gampang jatuh cinta dengan pemain drumer.

Mendengar itu pipi Rossa memerah, tetapi tiba-tiba Fazrun mengajak Rossa untuk jalan-jalan kedaerah Dompu NTB. ”Mari kita jalan-jalan ke…(maksudnya ke Dompu),” ajak Fazrun malu-malu.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]