oleh

Babak III Kejuaraan Catur, H Abdul Muis Memimpin Sendiri

DOMPU-Kejuaraan catur perorangan Kapolres Cup berlangsung ketat dan seru. Tiga babak sudah diselesaikan dari enam babak yang dimainkan. Hasil sementara utusan Wartawan PWI H Abdul Muis berhasil memimpin sendiri tanpa kalah dengan mengantongi nilai 3.

Disusul oleh Ir Fakhruddin, Khaerul Suhud S Sos, Drs Arifin MT, Sofian,S.Pd dan M Taufik dengan total nilai 2,5. Sederet nama lain juga berada diurutan selanjutnya dengan mengantongi poin 2.

Sementara  pecatur asal Kabupaten Sumbawa Bambang Haryanto harus puas dengan mengantongi poin 1,5. Syaiful asal Kota Bima juga hanya mampu mengumpulkan nilai 1 setelah dkalahkan oleh pecatur daerah setempat.

Namun demikian peluang untuk menjadi juara masih terbuka lebar dengan bermain total pada tiga babak selanjutnya. Syaiful menyatakan permainan belum selesai karena masih ada tiga babak yang tersisa. ”Kita belum patah semangat masih ada tiga babak untuk bermain lebih bagus,” ujar Syaiful dengan nada semangat. (DB01)

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]