Gong 2000 Bagi Ratusan Paket Lebaran

183

 

 

DOMPU–Alumni SMA angkatan tahun 2000 se Kabupaten Dompu, Sabtu 24 Juni 2017 membagikan sejumlah bantuan paket lebaran ke sejumlah warga miskin.

Ratusan paket bantuan tersebut di distribusikan secara menyebar di sejumlah dusun di wilayah Kabupaten Dompu. Terutama di daerah pelosok seperti di Kecamatan Kilo, Kempo, Hu,u dan Woja.

Selain paket lebaran, di awal Ramadhan Gong 2000 juga telah memwakafkan puluhan Alqur,an. Dan didistribusikan ke sejumlah masjid, Musholah dan Tempat Pendidikan Alqur,an (TPQ).

Ratusan perlengkapan sholat dan pakaian lebaran juga telah dibagikan para personil Gong 2000. Bahkan sebahagian paket bantuan tersebut telah disalurkan ke sejumlah warga yang menjadi korban banjir bandang di Bima.

“Kami amat bersyukur menerima bantuan ini,” tutur Ahmad, warga Dusun Paropa Kilo sembari menyampaikan ucapan terima kasih.

Ketua Gong 2000 Hendra Cipta ST mengungkapkan sejumlah bantuan tersebut bersumber dari donasi sejumlah anggota. “Alhamdulillah Ramadhan tahun ini teman-teman Gong 2000 masih bisa berbagi,” ucap pemuda berjenggot ini. (DB02).

Komentar