oleh

Jelang Lebaran Polres Tingkatkan Pengamanan

DOMPU, – Mengantisipasi tindak kejahatan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah, Kepolisian Resor (Polres) Dompu mulai meningkatkan pengamanan Ekstra. Patroli dan penjagaan selama 24 jam akan dilakukan di semua wilayah.

“Patroli dan kegiatan lainnya semua kita tingkatkan untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan,” terang Kapolres Dompu AKBP Jon Wesly Arianto, S.I.K diruang kerjanya, Sabtu (17/0)6).

Dikatakanya, semua satuan yang ada telah dikerahkan. Untuk Bhabinkamtibmas, selain memberikan rasa aman bagi warga masyarakat di tiap kelurahan dan desa binaannya, juga diwajibkan untuk memberikan penyuluhan dalam mengantisipasi dan menangkal adanya tindak kejahatan.

“Untuk pengamanan oleh Brimob sendiri kita tempatkan dibagian terluar dan nantinya akan bersinergi dengan satuan lain serta TNI yang juga melakukan patroli,” ungkapnya.

Dalam rangka menciptakan Dompu yang aman, nyaman dan tertib, Kapolres sangat mengharapkan dukungan dan kerjasama semua pihak. (DB03)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]