Meriahkan HUT RI, Gong 2000 Gelar Lomba Sepeda Hias

275

 

DOMPU–Existensi para alamuni SMA angkatan tahun 2000 se Kabupaten Dompu semakin giat dilaksanakan.
Dan tahun ini, pada momentum peringatan hari kemerdekaan Indonesia tanggal 17 Agustus nanti, kegiatan parade dan lomba sepeda hias akan kembali digelar generasi 2000.
Untuk menyukseskan pelaksanaan kegiatan dimaksud. Anggota Gong 2000 dan pihak panitia kini tengah mempersiapkan segala sesuatu yang akan dibutuhkan.
Minggu sore tadi, bertempat di aula gedung pemuda (GP) Dompu, pihak panitia menggelar pertemuan khusus membahas persiapan parade dan lomba sepeda hias. “Kami murni menyemarakan hari kemerdekaan. Peserta kami harapkan bisa ikut terhibur dengan kegiatan ini dihari kebesaraan,” kata Seba Verawati Siokain, salah seorang pentolan Gong 2000
Rencananya kegiatan tersebut akan digelar hari Minggu (06/08). Untuk lokasi star finis akan dipusatkan di Gedung Pemuda (Dompu), dengan mengambil rute keliling kota. Untuk peserta panitia memberi batasan umur yakni hanya bisa diikuti oleh siswa TK dan SD.
Panitia telah membuka kran pendaftaran sejak 29 Juli hingga 05 Agustus. Bagi peserta yang ingin mendaftarkan diri, pihak panitia membuka loket pendaftaran di gedung pemuda.
Untuk kotegori lomba, panitia akan menilai dari kerapian dan keunikan sepeda yang dihias. “Semua biaya pendaftaran gratis dan kami menyediakan hadiah bagi pemenang lomba,” tutur Seba. (DB02)

Komentar