Rayakan Ultah, KNPI Gelar Halal Bihalal

0

 

DOMPU–Momen peringatan hari jadi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) tahun ini. Dimanfaatkan pengurus DPD KNPI Dompu untuk menggelar kegiatan halal bihalal. Mengangkat tema Kembali ke fitrah, pemuda sebagai agen perubahan.

 

Halal bihalal yang sekaligus dirangkai dengan diskusi kepemudaan tersebut digelar di aula gedung pemuda (GP) Dompu.

 

Di usia yang ke 44 tahun saat ini. Banyak harapan yang tersirat oleh komponen warga. Salah satunya, peranan kepemudaan dalam menangulangi dan pencegahan terhadap peredaran narkotika dan obat-obatan terlarang.atau narkoba.

 

Harapan itu muncul, mengingat wadah KNPI adalah sebagai salah satu instrumen strategis dalam proses pembangunan bangsa dan negara. Karena di dalam tubuh KNPI bersemayam roh dan jiwa kesatria nan cerdas dari kaum pemuda.

 

“Kami terus berkomitmen untuk berbuat yang terbaik untuk proses pembangunan masyarakat dan daerah. Karena tidak bisa dipungkiri, pemuda adalah ujung tombak ketangguhan suatu bangsa dan negara,” kata Darmansyah, ketua panitia Halal Bihalal DPD KNPI Dompu.

 

Kegiatan yang digelar sehari tersebut selain dihadiri oleh sejumlah pengurus dan anggota KNPI. Dihadiri pula oleh sejumlah tokoh pemuda dan beberapa anggota wakil rakyat, pihak birokrasi dan unsur muspida. (DB02)

Komentar