oleh

Bola Mini Antar Instansi, Derby Sekantor Berlangsung Seru

 

DOMPU-Pertandingan bola mini antar instansi se-Kabupaten Dompu berlangsung seru. Saat ini sedang berlangsung babak penyisihan dari puluhan club yang bertanding.

Derby sekantor antara Dinas Perindag kontra Dinas Koperasi berlangsung panas. Selain saling serang antar pemain dalam lapangan, saling ngejek masing-masing fans dipinggir lapangan juga terjadi.

Tim Perindag yang dikomandai oleh Kendo (H Iskandar) terus menggempur pertahanan yang digawangi Ir Alwi. Gempuran-demi gempuran tim Perindag sangat merepotkan pertahanan tim Koperasi.

Dalam sebuah kemelut didepan gawang, penyerang berkepala plontos Rogen dari Perindag berhasil menyarangkan bola kegawan Perindag. Tetapi wasit yang memimpin pertandingan Ikhsan (Papi Love) menganulir gol tersebut karena telah didahului pelanggaran oleh penyerang Perindag.

Sebaliknya tim Koperasi menggempur pertahanan Perindah. Tetapi hingga pluit panjang dibunyikan skor imbang 0-0.

Nasib selanjutnya ditentukan oleh adu pinalti. Keberuntungan berpihak pada tim Dinas Koperasi dengan skor 2-1. Tapi hasil itu terpaksa harus dibayar mahal karena penjaga gawang tim Koperasi Ir Alwi mengalami cidera saat menyelamatkan bola yang bersarang kegawangnya.

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]