oleh

DPRD Bantai Dinas Pelayanan Terpadu 5-0

DOMPU-Tim Sekretarian DPRD Dompu ternyata terlalu tangguh bagi tim Dinas Pelayanan terpadu. Diatas lapangan hijau beringin Dompu tim DPRD membantai 5-0 tanpa ampun pada pertandingan bola mina Bupati Cup 15 Agustus 2017.

Tim Sekwan dibantu dua anggota legislatif Abdullah dan Muhammad Subhan menjadi motor serangan kejantung pertahanan lawan. Kerjasama mereka dibantu Erhan Fadhila, Ismali, Jul dan Ahmadi sangat merepotkan pemain belakang tim dinas pelayanan terpadu.

Hasilnya Striker Ismail berhasil membuat hattrick (tiga gol), satu gol disumbang oleh Muhammad Subhan dan satu gol lainya disumbang oleh Ahmadi.

Sementara sang Kapten Abdullah hanya menjadi penyuplai bola yang kemudian disambut oleh Subhan, Erhan, Ismail dan Jul. Dibagian pertahanan berdiri kokoh bek Abdullah 2 yang sangat sulit ditembus oleh penyerang tim Dinas Pelayanan Terpadu yang dibangun melalui kaki HBI dkk.

Skor berakhir dengan 5-0 tanpa balas.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]