oleh

Heboh, Pria Dompu Nangis Dipernikahan Mantan Kekasih

DOMPU-Sebuah video kini sedang heboh, seorang pria remaja menangis saat menyumbang lagu diacara pernikahan mantan kekasihnya. Video yang diunggah pertama kali oleh akun facebook Thebunkzhu Marsya telah ditonton oleh lebih 3 juta kali oleh nitizen.

https://www.facebook.com/caceng.bgc/videos/1209032272534274/

Jodoh memang ditangan tuhan, dengan itulah sang pria datang menghadiri hajatan mantan kekasihnya. Ketika diminta menyumbang lagu, pria itupun mau dan membawakan lagu berjudul ‘Mahal’.

Lirik lagu yang diiringi oleh musikus Hery cukup pas sehingga menyita perhatian undangan. Sejumlah diantaranya ikut meneteskan air mata. Bahkan seorang pria orang tua dari mempelai yang mendampingi pengantin juga terlihat ikut tersedu-sedu.

Belum diketahui dimana posisi acara itu, tetapi sejumlah undangan yang memberikan ucapan selamat adalah warga Dompu yang berdatangan dari sejumlah kelurahan dan desa di Kecamatan Dompu dan Woja. Mempelai yang bersanging dipelaminan adalah Fitri dan Rangga. (DB01)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]