Ngakak, Seorang Waria Sedih Dicurangi

656

SEORANG waria asal dana Mbojo bersedih karena dicurangi. Kesedihan itu terekam melalui sebuah video yang diunggah lewat media sosial facebook akun Afrijal Badjoe.

Tidak jelas alamatnya dimana, tetapi mendengar pengakuanya sang waria itu tengah berada dilua daerahnya untuk bekerja.

Dalam kata-kata yang menggunakan bahasa Mbojo itu, sang waria itu menyesalkan sikap orang/rekan yang melaporkan sesuatu ke ibu nya. Laporan itu disebutkan bahwa dirinya melakukan suntik susu. Padahal diakuinya selama ini dirinya tak melakukan itu.

Rugi kalo kalian tidak nonton ini vidio

Posted by Afrijal Badjoe on Wednesday, 9 August 2017

”Kalian melapor saya suntik susu sama mama, saya tidak pernah suntik susu,” katanya sambil menangis dengan bahasa Mbojonya.

Selanjutnya dia juga mengancam kalau mama nya meninggal gara-gara mendengar laporan itu maka dia akan siap pulang kekampung halaman untuk mencari si pelapor.

Akibat laporan itu Mama nya kini tidak lagi menganggap dirinya sebagai anak. Akibat itu dirinya seharian menangis karena bersedih. Dia menduga laporan itu disampaikan karena ada yang merasa iri.

Padahal dirinya tidak merasa merasa iri dan dengki kepada orang lain. ”Kenapa beginikan saya, saya tidak pernah iri dan dengki pada kalian,” katanya sambil beristigfar.

Belum ada konfirmasi siapa sebenarnya yang ada dalam video itu, dilihat dari wajahnya dia wanita tetapi mendengar suaranya dia laki. (DB01)

 

 

Komentar