oleh

Pria Nangis Diacara Nikahan, Ternyata Bukan Mantan Tapi Kakak

DOMPU-Video seorang pria yang menangis saat menghadiri acara resepsi pernikahan Fitri dan Rangga di Kabupaten Dompu baru-baru ini terlanjur viral. Penontonya sudah mendekati angka 4 juta.

Bahkan sebuah televisi China menyiarkan sebagai peristiwa yang menarik. Tetapi ternyata semua orang salah kaprah yang menyanyi bukanlah pacar, melainkan kakak kandung pengantin wanita yang merasa bersedih atas pernikahan adiknya.

https://www.facebook.com/caceng.bgc/videos/1209032272534274/

Memang publik dibuat kaget dengan video itu. Momentnya cukup pas dianggap sebagai sebuah kisah haru antara anak manusia yang tengah dilanda prahara asmara. Apalagi saat melantunkan lagu, sipenyanyi yang dikenal dengan nama Anhar sesenggukan karena bersedih.

Ditambah pula dengan raut muka pengantin wanita yang ikut bersedih. Terlihat juga sejumlah undangan perempuan mengusap air mata sebagai tanda bersedih. Begitu juga bapak pengantin perempuan ikut menangis menambah keyakinan bahwa sebuah prahara asmara tengah terjadi.

Tetapi faktanya, sipenyanyi adalah kakak kandung pengantin wanita. Hasil penelusuan sedihnya Anhar disebabkan karena adiknya menikah diusia yang sangat muda. Anhar memang berpisah dengan adik serta keluarganya karena sedang menempuh pendidikan (kuliah) di Makasar.

Dia terpaksa pulang kekampung halaman karena sang adik menikah dan tak mampu menyembunyikan perasaan saat didaulat untuk bernyanyi. ”Video sudah terlanjur viral. Setelah saya klarifikasi itu adalah kakak kandung pengantin wanita,” ujar pemilik akun facebook Azhar Saputra. (DB01)

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]