Kecewa Listrik Naik, Aktifis Ini Ngoceh di DPRD Dompu

0

DOMPU-Kecewa dengan terus naiknya tagihan listrik serta amburadulnya penanganan lampu jalan oleh pemerintah daerah, aktifis Dompu Julkifli ngoceh di kantor DPRD setempat selasa 5 Agustus 2017.

Aksi itu dilakukan dihadapan pegawai sekretariat DPRD, rekan-rekan aliansi aktifis Dompu dihalaman kantor terkait. Sebenarnya aliansi aktifis Dompu melakukan hearing dengan DPRD sesuai surat yang diajukan.

Tetapi hingga pukul 11.00 wita tak satupun anggota DPRD yang menerima mereka tanpa alasan yang jelas. ”Ini pemerintah apa, kita sudah ajukan surat untuk hearing, tetapi satupun tak ada yang menerima teriak Julkifli.

Kehadiranya dikantor legislatif kata dia untuk mengadukan nasib konsumen PLN yang tagihan listriknya terus meningkat dari bulan kebulan. Masyarakat kini menjerit dengan terus melonjaknya tarif listrik ini. ”Coba cek dari rumah kerumah, kasihan masyarakat, dimana negara ini, berikan perlindungan pada warganya,” teriak dia.

Mantan aktifis FP2R ini mengaku merasa terpanggil atas nasib rakyat sekarang ini. Karena itu pihaknya ingin mengadukan kelembaga legislatif. Selain itu, penanganan lampu jalan didaerah ini dianggapnya tidak beres dan perlu diclearkan. ”Makanya kita minta dipertemukan dengan PLN dan Bagian Umum Setda,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

Komentar