Putra Taufan Calonkan Diri Jadi Ketua KONI

153

DOMPU–Menjelang kick off suksesi pemilihan ketua KONI Dompu, beberapa nama kandidat calon ketua mulai bermunculan. Dan salah satu yang menyatakan diri siap maju dan bertarung adalah Putra Taufan SH, MH.

Tidak tanggung-tanggung Opan sapaan akrab Putra Taufan mengklaim diri telah mendapatkan dukungan penuh dari 20 Cabang Olahraga (Cabor, Red). “Alhamdulillah kita mendapatkan dukungan besar. Dan ini salah satu modal agar kelak kita bisa memperbaiki dunia olahraga di Bumi Nggahi Rawi Pahu,” tegasnya.

Dengan dukungan itu, Opan merasa cukup optimis bisa memenangkan secara mutlakĀ  proses pemilihan ketua KONI Dompu melalui tahapan Musyawarah Kabupaten (Muskab) yang direncanakan akan digelar awal Oktober ini. “Total 25 cabor dan 20 cabor secara resmi mendukung kita. Tentu dukungan ini menjadi bagian motivasi kita,” katanya.

Sepintas Opan mengemukakan motivasi dan niatnya maju mencalonkan diri pada suksesi pemilihan ketua KONI adalah ingin meningkatkan prestasi atlet dan melakukan pembenahan terhadap systim standarisasi olahraga di Kabupaten Dompu.

Karena ia menyadari bahwa potensi olahraga di Dompu cukup tersedia dan tinggal dikelola dengan baik dan benar. Hal ini disadari Opan dari pengalamannya selama memimpin Cabor FPTI dan menjabat sebagai pengurus KONI Dompu. “KONI adalah induk olahraga.

Alangkah baiknya KONI diurus oleh pelaku dan pegiat olahraga. Karena orientasinya pun jelas untuk kepentingan dan kemajuan dunia olahraga,” pungkas Putra Taufan sembari menegaskan akan melaksanakan program unggulan “Dompu Berlari” jika nanti lolos sebagai ketua KONI Dompu. (DB02)

Komentar