Syamsuddin Har Optimis Menangkan Suksesi KONI

302

 

DOMPU–Setelah Putra Taufan resmi menyatakan diri maju pada suksesi pemilihan ketua KONI Dompu. Kini giliran Syamsuddin Har (Syamhar) yang menyatakan siap mencalonkan diri.
Kesiapan Syamsuddin Har itu dibarengi dengan adanya dukungan dari sejumlah cabang olahraga (Cabor, Red). Syamhar mengklaim mendapat dukungan penuh dari 15 cabang olahraga (Cabor).
Tidak hanya sekedar klaim diri. Kubu Syamhar pun membuktikannya dengan surat pernyataan secara tertulis dari sejumlah ketua Cabor. “Dukungan ini sudah kita pegang. Dan akan berubah lagi karena sudah resmi hitam di atas putih,” ungkap Syamsuddin Har saat ditemui di kantor Pemkab Dompu, Senin (2/09) pagi tadi.

Didampingi Hanafi selaku ketua tim pemenangannya. Syamsuddin Har mengatakan pihaknya sampai dengan saat ini masih terus intesn membangun konsolidasi dengan sejumlah Cabor.
Syamhar mengaku dengan 15 Cabor saja pihaknya sudah aman dan dipastikan menang. Meski demikian kata dia arus dukungan dari sejumlah Cabor lainnya hingga kini maaih terus mengalir. “Insya Allah tidak tertutup kemungkinan nanti kita bisa menang secara aklamasi,” katanya.

Menurut dia, sejumlah ketua Cabor yang memberikan dukungan saat ini adalah figur-figur yang memiliki sikap konsistensi tinggi dan cukup rasional dalam memberikan pilihan. “Insya Allah suara Koni Dompu akan dukung kita,” tegas Hanafi.
Syamsuddin mengungkapkan motivasinya maju mencalonkan diri sebagai ketua KONI Dompu adalah untuk memajukan dunia olahraga di Bumi Nggahi Rawi Pahu. Memperhatikan nasib para atlet, pelatih dan memperbaiki saranana olahraga. “Yakin kami akan menang. Kami adalah petarung dan sudah terbukti memenangkan sejumlah suksesi di daerah,” katanya penuh optimis. (DB02)

Komentar