oleh

Akhir Pekan Ini Pengurus KONI Dompu Resmi Dilantik

DOMPU–Sabtu tanggal 11 November 2017 akhir pekan ini sejumlah pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Dompu periode 2017-2021 akan resmi dilantik.

Kepastian jadwal pelantikan pengurus baru KONI yang kini dibawah komando Putra Taufan SH, MH itu diperoleh melalui hasil rapat pengurus yang diselenggarakan pada Sabtu (04/11) sore lalu bertempat di gedung KONI Dompu, komplek GOR Ginte.

Rencananya, sebelum dilantik. Para pengurus KONI, pengurus Cabor, atlet, pegiat olahraga, pihak eksekutif dan legislative, unsur Muspida serta masyarakat umum akan diundang untuk mengikuti kegiatan Running Fun (Lari Pagi) dengan titik star di Gedung Pemuda (GP) dan finish di GOR Ginte. “Sesuai tema Dompu berlari, jadi kita mengawalinya dengan olahraga lari pagi,” kata Zainal Afrodi MPd ketua panitia pelaksana kepada media ini.

Prosesi pelantikan pengurus nantinya dijadwalkan akan dilakukan secara langsung oleh ketua KONI NTB, Andi Hadianto, SH. Untuk menumbuhkan rasa kecintaan terhadap olahraga, panitia sengaja menyeting secara khusus lokasi pelantikan di dalam arena GOR Ginte. ”

Selain prosesi pelantikan terhadap pengurus KONI yang baru. Pihak panitia juga akan memberikan hiburan bagi para tamu undangan yakni menampilkan atraksi menarik dari beberapa Cabor beladiri. “Nanti ada pemberian Reward untuk 10 atlet yang harumkan nama Dompu di PON,” ujar Zainal Afrodi.

Pemberian Reward tersebut menurut Zainal Afrodi adalah sebagai bentuk penghargaan dan ucapan terima kasih pihak KONI atas dedikasi para atlet yang telah berjuang dan mengharumkan Bumi Nggahi Rawi dan NTB di level nasional. “Melalui Dompu Berlari, mari kita semua satu satukan tekad menuju olahraga Dompu yang hebat,” pungkas Kepala Seksi Olahraga, pada Dinas Dikpora Dompu itu. (DB02)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]