oleh

Bupati Dompu Incer Lagi Rekor MURI

DOMPU-Pemkab Dompu telah dua kali mencetak rekor MURI melalui kegiatan Rimpu (2015) dan Katente/Saremba Tembe (2017). Tahun 2018 ini Bupati tengah mengincar lagi Rekor MURI melalui Festival Pesona Tambora.

Sayangnya belum ditetapkan kegiatan apa yang akan dilaksanakan untuk mencatat rekor MURI yang ketiga. Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin mengakui masih menunggu masukan dan ide ‘gila’ serta cerdas dari masyarakat terkait kegiatan yang akan dilaksanakan.

”Kita masih menunggu masukan dan ide gila dari masyarakat,” tutur Bupati H Bambang M Yasin di Dompu kemarin.

Perlunya masukan dan ide dari masyarakat sekaligus akan menjadi kekuatan dalam pelaksanaan kegiatan dimaksud. Sebab dalam mencatatkan diri sebagai pemecah rekor partisipasi dan kebersamaan adalah mutlak diperlukan.

Diakuinya partisipasi, dukungan dan kebersamaan masyarakatnya sangat luar biasa dalam menyukseskan kegiatan yang dilaksanakan selama ini. Karena itu bila nanti ada usulan yang ditetapkan bersama diyakininya akan mampu mencetat rekor MURI lagi. Karena itu sampaikan sampaikan masukan dan ide untuk tahun 2018 ini. (DB01)

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]