oleh

Drs Arifin Juara Catur Mini Dompu

 

DOMPU-Drs Arifin MT berhasil keluar sebagai juara catur mini dalam kompetisi sehari yang berlangsung sabtu 24 Pebruari 2018 di Villa Pesanggarahan milik Syaifuddin Nuhar.

Kompetisi dengan hadiah total Rp 2,5 juta itu terlaksana atas inisiatif Drs Syaifuddin bertepatan dengan hari ulang tahunya. Sebagai pecinta catur Syaifuddin menyiapkan hadiah untuk diperebutkan pada hari ulang tahunya tersebut.

Puluhan pecatur terbaik Dompu bertarung lima babak dengan sistem swis, tak ketinggalan para atlek yang akan bertarung pada Proprov yang akan datang. Nama-nama 10 besar, 1 Drs Arifin MT, 2 Drs Suryadin, 3 Muslim Fariadin, 4 Ir Juanda, 5 Jasman, 6 Harisyanto, 7 Abdul Khaer,S.Pd, 8 Alimun, 9 Julkarnain, 10 Karmin,S.Pd.

Ketua Percasi Dompu Ir Fachruddin,M.Si menyampaikan terima kasih pada Syaifuddin yang menggelar turnamen mini tersebut. Turnamen itu kata dia sekaligus sebagai ajang meningkatkan kemampuan catur atlet didaerah itu. ‘’Sebagai pimpinan Percasi kami berterima kasih atas digelarnya kejuaraan ini,’’ ujar Fakhruddin.

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]