Pelaku Shalat Menyimpang, Kini Diburu

0

DOMPU-Pelaku shalat menyimpang Salahuddin alias Udin alias Ujang warga Desa Ranggo Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu NTB kini sedang diburu oleh berbagai pihak. Terutama nitizen, prilaku Udin dianggap tidak boleh dibiarkan dan harus dipertanggungjawabkan secara hukum. ”Bila perlu bunuuuuh,” ungkap sejumlah nitizen dengan nada geram.

Tidak itu saja, aparat kepolisian dan intel mendatangi Desa Ranggo untuk memastikan keberadaan yang bersangkutan. Sayangnya pelaku tidak tinggal lagi didesa Ranggo satu terakhir ini karena sedang berada dinegeri jiran menjadi TKI.

Sekretaris Desa Ranggo Dedy Purwanto mengkaui kalau Salahuddin alias Udin sedang dicari oleh berbagai pihak. ”Iya pihak Kepolisian dan intel sudah mendatangi kami dan menanyakan tentang keberadaan pelaku,” aku Dedy.

Atas hal itu Dedy menyarankan agar yang bersangkutan segera pulang dan menyerahkan diri kepada aparat Kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya. ”Sebaiknya yang bersangkutan pulang dan menyerahkan diri untuk mengklarifikasi perbuatanya,” saran dia. (DB01)

 

Komentar