Sambut Bulan Suci, Polsek Manggelewa Sita Ratusan Liter Miras

0

 

DOMPU–Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan tahun ini, aparat kepolisian mulai instensifkan pengawasan dan pengamanan dilingkungan masyarakat. Dan salah satunya yakni penertiban terhadap peredaran minuman beralkohol atau Miras.

Seperti penertiban yang dilakukan aparat Polsek Manggelewa. Ratusan liter Miras jenis Brem, kemarin sore berhasil disita petugas dari sejumlah tempat.

Penertiban yang dipimpin langsung Kapolsek Manggelewa, Ipda Ramli SH didampingi Kanit Reskrim Aiptu Syahrir dan Kanit Intelkan Suryansyah tersebut merupakan tindak pengamanan dalam rangka digelarnya operasi pekat (Penyakit Masyarakat) tahun 2018. Terlebih lagi dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

Ratusan Miras itu disita petugas dari rumah warga berinisial NP di Dusun Ndano Nae Desa Banggo Kec Manggelewa. Ditempat itu berhasil diamankan belasan ember berukuran besar bahan baku miras yang sudah jadi. Dan belasan gentong yang sudah siap dijual.

Catatan kepolisian, NP merupakan salah satu bandar besar Miras jenis Brem di wilayah Manggelewa dan Dompu. “Pemilik dan barang buktinya sudah kami serahkan ke Sat Narkoba,” ungkap Ipda Ramli, saat dikonfirmasi media ini.

Sebagai pelindung dan pengayom. Pihaknya menurut Ramli akan terus melakukan kegiatan pengamanan dan pengawasan terhadap hal dan tindakan yang dianggap mengancam kondisi Kantibmas di tengah kehidupan masyarakat. “Kami akan tetap intens lakukan pengamanan,” pungkas mantan anggota Buser Polres Dompu itu. (DB02)

Komentar