10 Hari Sudah CPNS K2 Berkemah di Kantor Bupati

0

 

DOMPU-188 CPNS K2 Dompu yang dipecat terus berjuang untuk mengembalikan haknya, setelah sebelumnya tak berhasil, mereka berkemah di kantor Bupati Dompu. Terhitung 10 hari sudah membangun tenda/kemah dan berada disitu.

Aksi kemah dilingkup kantor Bupati itu sebagai reaksi atas sikap Bupati Dompu yang tak bergeming memenuhi tuntutan CPNS K2 sebagaimana yang diperintahkan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) yang memenangkan perkara tersebut.

Untuk diketahui setelah ratusan CPNS K2 dipecat mereka menggugat di PTUN. Hasilnya dimenangkan oleh CPNS K2 dan memerintahkan kepada Bupati Dompu untuk mengembalikan status mereka. Atas perintah PTUN mereka berkali-kali mendatangi Pemkab Dompu untuk merealisasikan hasil putusan, namun sejauh ini tidak digubris.

Korlap aksi Johansyah yang ditemui di kemahnya mengakui aksi itu sudah berlangsung 10 hari lamanya, ironisnya tak satu pihakpun yang berusaha mendekati sekedar bertanya atau menyapa. ‘’Kami berkemah dikantor Bupati, tapi tak satupun mulai dari Bupati sampai jajaranya yang berusaha mendatangi untuk sekedar menyapa,’’ jelas Johansyah prihatin.

Karena itu mulai besok Selasa 3 Juli 2018 kata Johansyah pihaknya akan beraksi lebih keras, tidak hanya berkemah tetapi sekaligus melakukan orasi untuk menggugah para pihak agar nasib CPNS yang dipecat dapat diperhatikan.

Aksi kemah dilapangan beringin lingkup kantor Bupati/pendopo lanjut Johansyah akan terus dilakukan hingga tuntutan untuk mengembalikan status mereka dipenuhi. ‘’Aksi ini akan dilakukan sampai kapanpun tuntutan kami dipenuhi,’’ pungkasnya. (DB03)

 

Komentar