Diskominfo Sebagai Petugas Upacara Lingkup Pemda

126

DOMPU-Lingkup PEMDA melaksanakan upacara bendera seperti biasanya, upacara yang dilakukan oleh petugas-petugas upacara dari ASN Dinas Komunikasi dan Informatika ( Diskominfo) Senin, 09 Juli 2018 berjalan lancar.

Pada upacara kali ini yang bertindak sebagai Pembina upacara adalah Asisten I Setda Kabupaten Dompu Drs. H Sudirman Hamid, M. Si. Dalam Sambutannya H Sudirmanmeminta agar seluruh ASN menjaga disiplin terutama disiplin kehadiran dalam mengikuti upacara dan apel pagi sebelum melakukan rutinitas kerja.

‘’Usahakan hadir tepat waktu agar bisa mengikuti upacara dan apel pagi, apa lagi kita dalam Lingkup PEMDA , disiplin itu sangat penting,’’terangnya.

Sudirman juga menyampaikan kebanggaanya terhadap daerah Dompu yang ditunjuk dan ditetapkan Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia  (LAN RI) sebagai Laboratorium Inovasi, yang dimana tahapan inovasi terdiri dari Drum Up ( Komitemn untuk berinovasi ), Diagnosa ( Analisa Kebutuhan ), Designe ( Rancang inovasi ), Delivery ( Uji coba/Rancang Bangun ) dan Display adalah Pameran Karya Inovasi.

Bertindak sebagai pemimpin upacara adalah Nasran, S. Sos ( KABID Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo. Upacara berjalan lancer dan tertib hingga selesai.

Namun demikian Nasran meminta agar pelaksanaan kedepan lebih disempurnakan lagi. (Hartatianti/Kominfo).

Komentar